Hasil Tes Medis belum Keluar

 Semen Padang Tunggu untuk Mengontrak Juffo

Semen Padang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Asa Nildo Victor Juffo untuk bisa segera mendapat kontrak dari manajemen Semen Padang tampaknya masih harus menjadi waktu untuk bisa jadi kenyataan. Pemain asal Brasil ini masih harus menunggu lagi sebelum bisa sah berstatus pemain Semen Padang. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut saat ini pemain berusia 25 tahun ini memang belum diikat kontrak. Manajemen, menurut Win, sejauh ini baru menyodorkan perjanjian prakontrak saja pada mantan pemain FK Vardar tersebut. "Kami ingin menunggu dulu hasil tes medisnya," ucap Win, pada Bola.net, Selasa (29/01).

"Setelah lulus tes medis, kami akan kontrak. Namun, sejauh ini belum keluar hasil tes medisnya," sambung Win. Menurut Win, Juffo sendiri sudah menjalani tes beberapa waktu lalu. Namun, sampai saat ini hasilnya belum juga keluar.
Kendati belum resmi diikat kontrak, Juffo sudah mendapat kesempatan untuk menunjukkan kepiawaiannya. Ia telah dimainkan pada laga resmi pertama Semen Padang musim ini, menghadapi PS TIRA pada leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia. Kendati gagal membawa timnya terhindar dari kekalahan, Juffo tak tampil buruk. Ia mencetak satu assist pada laga tersebut. "Secara keseluruhan, ia tampil cukup bagus," puji Win.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar